About the Journal

Focus and Scope

Fokus tulisan ini adalah upaya untuk mengaktualisasikan pemahaman yang lebih baik tentang ilmu keislaman dan pemikiran Islam, baik lokal maupun internasional melalui publikasi artikel, laporan penelitian, dan resensi buku. Jurnal ini Berisi kajian-kajian Islam meliputi pendidikan, hukum, politik, ekonomi, sosial dan budaya.

Peer Review Process

Setiap artikel akan direview oleh seorang ahli dari topik yang dibahas dalam artikel tersebut. Semua topik yang disampaikan harus berhubungan dengan satu Manajemen atau Pendidikan Islam. Reviewer akan mereview artikel berdasarkan pedoman jurnal ini. Dalam Jurnal ini, reviewer memiliki waktu 2 minggu untuk mereview satu artikel.

Publication Frequency

IQRA: Jurnal Ilmu Kependidikan dan Keislaman terbit dalam 2 kali dalam setahun

Open Access Policy

This journal provides immediate open access to its content on the principle that making research freely available to the public supports a greater global exchange of knowledge.

Article Processing Charges

Jurnal ini membebankan biaya penulis sebagai berikut.

Pengiriman Artikel: 0,00 (IDR)
Penulis diharuskan membayar Biaya Pengiriman Artikel sebagai bagian dari proses pengiriman untuk berkontribusi dalam biaya peninjauan.

Fast-Track Review: 0,00 (IDR)
Dengan pembayaran biaya ini, review, keputusan editorial, dan pemberitahuan penulis pada naskah ini dijamin akan berlangsung dalam waktu 4 minggu.

Publikasi Artikel: 0.00 (IDR)
Jika makalah ini diterima untuk diterbitkan, Anda akan diminta untuk membayar Biaya Publikasi Artikel untuk menutupi biaya publikasi.